Oleh di karenakan itu mantan Instruktur Brasil Roy Hodgson Ingin Pengganti

Luiz Felipe Scolari ( Foto: Theguardian.com )

Luiz Felipe Scolari (Gambar: Theguardian.com)

LONDON – manajer Brasil Luiz Felipe Scolari telah kata keinginannya untuk menggantikan Roy Hodgson Bagaikan manajer Inggris. Hodgson mengundurkan diri Seusai kelompok gagal The Three Lions di Euro 2016.

Scolari telah di ini berusia 67, Pernah didekati oleh tubuh kita sepak bola Inggris (FA) itu sepuluh tahun telah final. Sejumlah mengidentifikasi juga telah didelegasikan sehubungan dengan Letak Bagaikan manajer Inggris Adalah Gareth Southgate, Arsene Wenger dan Jurgen Klinsmann.

Laporan juga Mengatakan bahwa kemungkinan besar Southgate untuk menggantikan Hodgson, meskipun Scolari bukan tokoh telah Dapat dianggap enteng.

“Sayyang sekarang direktur Guangzhou dan sekarang sorotan di pekerjaan ini. Saya menyadari saran, saran untuk Instruktur di sepakbola Inggris, “Ungkap Scolari, seperti dilansir Dailymail Kamis (30/6 / 2016).

“sayyang Menjadi tertarik di sepak bola Inggris. Sayyang pikir Three Lions menguntungkan di masa depan. Sayyang menyadari tugas Menjadi bertanggung akuntabel untuk kelompok nasional, di karenakan pengalaman sayyang Bagaikan kepala kelompok nasional Brasil dan Portugal, “tambahnya.

(LSK)