Nurdin Halid PSSI KLB Asa 2016

Nurdin Halid (Foto: Tatang Adhiwidharta/Okezone)

Nurdin Halid (Gambar: Tatang Adhiwidharta / Okezone)

JAKARTA – Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) berjalan keluar dari pintu stabil Congress (KLB) 2016 saat ini, Rabu ( 2016/08/03) WIB pagi. di acara telah digelar di penginapan Mercure Jakarta, ada sejumlah agenda, mengandung penentuan pemilihan anggota Komite Eksekutif telah sekali lagi di 3 Letak telah kosong (presiden dan beberapa anggota Exco) dan memutuskan tanggal Software Kongres tahunan PSSI pemilu.

di contoh epidemi, juga dihadiri oleh mantan Presiden Nurdin Halid PSSI. Sesuai Nurdin, ia menghadiri dewan kehormatan telah bisa memberi nasihat apabila ingin Endemi.

Nurdin punya Asa telah berlebihan di ini di properti. Dia ingin epidemi di ini Dapat memecahkan kesulitan. tak hanya itu, ia juga ingin bahwa epidemi terjadi dengan tips demokratis.

“Sayyang diundang Bagaikan dewan kehormatan. Saya Asa, sederhana-mudahan kesulitan di PSSI Dapat dilakukan tercantum di bawah, “Ungkap Nurdin kepada wartawan, Rabu (3 /delapan/2016).

” Kongres kedua dibuat untuk pilih sejumlah anggota . seharusnya tak menyimpang dari Statuta PSSI dan wajib membagikan daerah di semua individu telah tertarik, “katanya.

(zan)