Nolito tak Terima Kota Bid dan Barcelona

Nolito (Foto: Reuters)

Nolito (Gambar: Reuters)

PARIS – MainStay peserta depan Celta de Vigo, Nolito, Mengatakan belum puas saran dari peralatan golf lagi. Mantan telah beredar kabar dari beberapa besar eu, Manchester City dan Barcelona benar tertarik mengedepankan kelompok nasional Spanyol.

Nolito penampilan telah halus telah dikenal sebagai-sebut Menjadi alasan mengapa kota dan Barcelona tertarik memboyongnya. di musim final, Nolito telah tampaknya di 29 pertandingan dengan Celta de Vigo dan menguntungkan menyumbangkan 12 gol.

bagaimanapun demikian, pria bernama Manuel Agudo Duran tetap belum terungkap gambar cermin di industri transfer. Pria 29-tahun itu Mengatakan ia lebih banyak suka sorotan ke Piala eu di tahun 2016.

“Sayyang suka apabila beberapa Instruktur telah keluar dari pintu stabil seperti Luis Enrique (Instruktur Barcelona) dan Guardiola (Instruktur City) tertarik kepada sayyang, sayyang benar disayangkan bahwa mereka memperhatikan sayyang, “Nolito, dikutip dari Soccerway, Senin (27/06/2016).

” di sayyang membagikan angkat. Namun sekarang sayyang lebih banyak sorotan ke Piala eu. Sayyang belum berbicara dengan mereka, “pungkasnya.

(FAP)