Neymar tekun dengan menikmati bersama di Barcelona musim depan

Neymar ( Foto: Reuters )

Neymar (Gambar: Reuters)

BARCELONA – pop Neymar, Neymar da Silva Santos, menegaskan anaknya tetap bisa menikmati untuk Barcelona musim depan. Ia juga memastikan bahwa anak tak bisa Berpindah dari Real Madrid di Camp Nou.

penegasan dijelaskan Neymar pop menysuk dengan rumor telah menghubungkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Mantan, agen Wagner Ribeiro Neymar, pengaturan peralatan golf berhak untuk merayu striker Brasil dengan tebusan 190 juta euro atau setara dengan Rp beberapa,delapan triliun.

penegasan bunga diundang dari kamp Los Blancos untuk memindahkan striker 24 tahun. Madrid bisa telah menyiapkan dana telah benar besar untuk izin Neymar musim Geothermal ini.

“Peluang untuk mendaftar di dengan Real Madrid Neymar benar rendah. Sayyang siaran pers telah benar mengharga Wagner, namun semua penilaian mengenai karir sepak bola di tangan Neymar,” Ungkap pop Neymar, Bagaikan memproklamirkan Goal , Minggu (26/06/2016).

“Neymar diharapkan untuk menyelesaikan kontraknya dengan Barcelona. Dia Mengatakan juga suka menikmati dengan peralatan golf, kita kenal dengan semua spekulasi dia,” tambahnya.

(LSK)