Neymar: Kegagalan di Liga Champions Menyakitkan

 

Neymar: Kegagalan di Liga Champions Menyakitkan

Neymar: Kegagalan di Liga Champions Menyakitkan

Tianggawang.com – Neymar: Kegagalan di Liga Champions Menyakitkan – Neymar belum lama ini dari dulu sudah mengakui bila kegagalan Barcelona untuk menjalin gelar Sepak bola liga Champions cuaca ini menyakitinya dan kawan-kawan 1 skuatnya.

Kemenangan teratas Juventus pada babak final Liga Champions musim lampau Yaitu treble kedua historis untuk Barca, tapi cuaca ini seorang tak bisa untuk balik meraih treble, Seusai dipindahkan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions.

“Motivasi yng kami seluruh miliki terlalu besar, ” Perkataan Neymar kepada Globo Esporte.

“Kami selalu pingin memenangkan Gelar dan saat ini sedang akan bersiap untuk ajang final (Copa del Rey).

“Kami sering memenangkan piala (La Liga) dan aku akan berlaga untuk memperoleh trofi yng kedua match day depan.

“Kami semua nyaman dan termotivasi untuk menang Copa del Rey Seusai La Sepak bola liga.

“Itu menyakiti kami, bila kami gak melaju sampai ke babak final Sepak bola liga Champions, khusus di karenakan mengetahui bila kami Akkhirnya meraihnya, tetapi hal ini terjadi kemudian kalian musti mengucapkan selamat kepada dua tim yng telah hingga final.

“Kami tak Akkhirnya melupakan seluruh yang dari dulu sudah terjadi pada musim itu, dan aku wajib memperhitungkannya untuk berikutnya.

“jelas saja, kami ingin gelar Sepak bola liga Champions cuaca depan, kemudian kami pastinya kembali berusaha untuk itu, ” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca: Neymar: Kegagalan di Sepak bola liga Champions Menyakitkan