Neymar ke Real Madrid tak Pernah berseragam

Neymar (Foto: AFP)

Neymar (Gambar: AFP)

BARCELONA – bintang dari Barcelona, ​​Neymar Jr, dilaporkan pergi dari peralatan golf rival, real Madrid. Los Blancos pihak penting telah dikenal sebagai pendekatan Brasil, baik dana besar demi menyipakan langkah mulus.

bagaimanapun, semua mendorong oleh ayahnya, Neymar Sr Dia Mengatakan anaknya tak bisa Pernah berlabuh ke Santiago Bernabeu. Madrid peluang untuk mendapatkan Asterik tangannya praktis tak Serupa secepat.

Selain dari Madrid, Neymar juga telah dikaitkan dengan peralatan golf Prancis telah kaya Paris Saint-Germain (PSG). Benar, semuanya tetap tersedia Bagaikan perpanjangan 24-tahun kontrak gamer dengan Barca terus menjadi beberapa musim.

“Alternatif dia untuk mendaftar di dengan Madrid 0. Factor ini tetap terikat kontrak dengan peralatan golf dan mereka menyadari bahwa segala beberaphal tetap terjadi,” Ungkap sang pop, dikutip Soccerway, Minggu (26/06/2016).

“Severa spekulasi telah berkembang dan telah transparan dirinya terbawa Menjadi. Individu Dapat percakapan mengenai segala jenis, namun anak sayyang tetap Memiliki kontrak dengan Barcelona. Dia tetap Memiliki beberapa tahun sekali lagi, “tambahnya.

(dns)