Netizen Benar-benar merasa Terluka Messi Kiri pensiun dari kelompok nasional Argentina

Lionel Messi. (Foto:Reuters)

Lionel Messi. (Gambar: Reuters)

TIMUR RUTHERFORD – Argentina kelompok nasional gagal untuk dikukuhkan Bagaikan juara Copa America Centenario 2016. Met Chile di final, Albiceleste -. dijuluki kelompok nasional Argentina kalah adu tendangan penalti dengan skor beberapa-4

bagaimanapun, isu justru tak permainan. Alih-penilaian menakjubkan dikeluarkan Lionel Messi Seusai pertandingan.

The Barcelona superstar telah memilih untuk mengambil pensiun dini dari timnas. Messi frustrasi memikirkan kembali gagal untuk memimpin Argentina meraih pemenang ultimate dari 3 berturut-turut.

Kontan aja penilaian-penilaian menaikkan severa respon dari penggemar sepak bola. Mengingat Messi di ini berusia 29 tahun dan tetap Dapat memenangkan beberaphal bersama-Serupa Albiceleceste

Pemakai media sosial di enak badan untuk mendengarkan penilaian La Pulga -. Dijuluki Messi – telah telah memilih untuk pensiun dari kelompok nasional. kebenaran, ada individu-individu telah menyayangkan obat organisasi Argentina telah korban tekanan terlalu berat untuk Messi.

“Bahagia mendengarkan Messi pensiun, bukan di karenakan fakta bahwa ia telah gagal, bisa akantetapi bahwa perlakukannya Argentina benar negatif dan mengeluh kepadanya,” dimasak @Barzagirl _ akun.

Berikut tanggapan mengenai pensiun Netizen Messi dari kelompok nasional Argentina diringkas Squawka , Selasa (2016/06/28 ):

(RZS)