Ndombele Masih Belum Usai Jalani Waktu Beradaptasi

Juru tak-tik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui tidak mau terburu-buru menawarkan peluang berlaga untuk Tanguy Ndombele. Menurut pendapatnya, Ndombele masih belum usai melakoni waktu adaptasinya di London Utara.

Ndombele bergabung menuju Tottenham sebagai rekor perekrutan paling mahal The Lilywhites pada jendela transfer musim panas tahun ini. Bintang 24 tahun ini mendarat di London dari Olympique Lyon dengan mahar senilai 54 juta €.

“Kami tidak dapat meminta terlampau banyak pada Ndombele. Ia masih perlu masa yang agak lama untuk melakukan adaptasi kepada budaya, tempat tinggal, dan adat anyar di London, ” kata Mauricio Pochettino dilansir dari laman London Evening Standard.

“Kami mesti menyediakan Ndombele masa untuk menyesuaikan diri. Namun, aku amat bahagia dengan usahanya untuk beradaptasi dengan kehidupan anyar. Ia terus berupaya mencari ilmu dan meningkat tiap-tiap harinya. Kami bakal cepat dapat melihat performa paling bagusnya di atas gelanggang, ” lanjut Pochettino.

Ndombele merupakan 1 dari 2 penandatanganan baru Tottenham pada bursa transfer tahun ini. 1 bintang lainnya yang jua direkrut The Lilywhites merupakan wonderkid Jack Clarke dari Leeds United. Tapi, The Lilywhites mengambil keputusan untuk melepas Clarke dengan pamor dipinjamkan sepanjang semusim menuju Leeds.

Kehadiran Ndomble sendiri belum membikin para pihak Tottenham merasa puas. Mereka dikatakan tengah bertarung untuk memperoleh tanda tangan Bruno Fernandes, Giovanni Lo Celso, sampai Paulo Dybala sebelum jendela transfer musim panas ditutup penghujung minggu mendatang.