Napoli Tertarik dengan Kiper PSG

Napoli Tertarik dengan Kiper PSG

Napoli Tertarik dengan Kiper PSG

Tianggawang.com – Napoli Tertarik dengan Kiper PSG – Kiper Paris Saint Germain (PSG), Salvatore Sirigu, tak wajib berlama-panjang tak Memiliki kepastian terkait masa depannya di PSG. di ini peralatan golf Liga Italia, Napoli, disiapkan menampungnya apabila ia hengkang dari peralatan golf ibu kota Prancis itu di bursa transfer musim Geothermal ini.

Dikutip dari laporan radio CRC, agen Salvatore Sirigu Mengatakan bahwa, peralatan golf Napoli tertarik dengan Sirigu meskipun belum bagikan penawaran resmi.

“Sirigu? Sebelumnya meninggalkan PSG ia wajib memperhitungkan memikirkan kembali 100 kali. Naples? Sayyang mendengarkan sentuhan mengenai minat dari Napoli, namun sederhana untuk Mengatakan bahwa ini Adalah lokasi telah luar biasa,” Ungkap ‘agen dunia Italia itu.

Kiper berusia 29 itu, benar benar terbiasa dengan Liga Italia, sebelumnya Berpindah ke PSG dia Adalah mantan gamer Palermo. Dan Dapat aja Seusai 5 tahun meninggalkan Italia dia bisa memikirkan kembali ke Serie A.

Napoli diri Anda finish diurutan ke-beberapa Liga Italia Serie A musim ini, dan itu artinya, Napoli bisa rumit ke Liga Champions musim depan. suatu manfaat untuk Salvatore Sirigu di karenakan Dapat berlaga di Liga Champions. Pasalnya, apabila tetap berada di PSG dipastikan ia bisa kalah saing dengan Kevin Trapp.

Terimakasih Telah Mambaca : Napoli Tertarik dengan Kiper PSG