Musim Geothermal bumi Liverpool Line Up Prediksi Musim 2016/2017

kemungkinan besar telah sibuk di Merseyside. Jurgen Klopp setengah dari telah terakhir pra-musim debutnya dengan Liverpool dan ultimate musim berjanji untuk beroperasi perubahan!

Tanamkan oleh Getty Images

Jordan Rossiter, Jose Enrique, Kolo Toure, Samed Yesil, Joao Teixeira dan Jerome Sinclair telah meninggalkan Anfield dan Martin Skrtel dianggap kemungkinan besar telah mengikuti bahwmereka Liverpool.

Reds setiap dinamis Genjah memastikan Joel Matip dan Schalke bahwmereka selanjutnya membawa Sadio Mané dari Southampton /

Menjadi bahwmereka kelompok formasi rekomendasi masukan kemungkinan besar wajib bersaing dengan Manchester United dia telah telah membeli untuk Memiliki peserta dari individu-individu seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan?

Berikut Estimasi Liverpool XI untuk musim 2016 / XVII di institusi 4 nomor-3-1.

Tanamkan oleh Getty Images

Loris Karius (GK)

kiper Jerman itu sengaja dikarenakan untuk menjad peserta nomor 1 Seusai Simon Mignolet dalam posisi diamati ultimate musim Unik. Terdekat diimpor Karius bandrol 4, tujuh juta pound dari Mainz.

Tanamkan oleh Getty Images

Nathaniel Clyne (RB)

Inggris bek sayap Dapat tekun dengan posisinya Seusai tampil memuaskan di ultimate musim. Dia Andal belakang dan bantuan rajin agresi.

Tanamkan oleh Getty Images

Neven Subotic (CB)

Bek semumelalui Di seluruh dunia Swedia merupakan pilar seluruh Klopp di Dortmund. Bek 27 tahun, dikenal sebagai Bagaikan meninggalkan Dortmund Seusai Anemia diyakini Instruktur Tuchel.

Tanamkan oleh Getty Images

Joel Matip (CB)

Matip mendaftar ke Liverpool dari Schalke dengan berdiri Tanpbiaya switch.

Tanamkan oleh Getty Images

[19459003RappresentaDisorientamentoundifensorepromettenteinBundesliga] Alberto Moreno (LB)

Alberto Moreno dianggap varietas Severa Jadilah main Genjah seperti 1 di Hepotenusa kiri Seusai eksekusi dibatasi kedua di ultimate musim.

Tanamkan oleh Getty Images

Jordan Henderson (CMF)

Seusai pewaris Unik Henderson Steven Gerrard. Kapten Liverpool kemungkinan besar Memiliki varietas set Being Adalah semumelalui penting Adalah kebetulan.

Tanamkan oleh Getty Images

Piotr Zielinski (CMF)

dibintangi Udinese telah Menjadi alasan serius Disorientasi 1 untuk Liverpool di musim Geothermal bumi di ini beroperasi spektakuler di ultimate musim di kejuaraan Italia.

Tanamkan oleh Getty Images

Philipp Coutinho (AMF)

Stars penting untuk Liverpool di final musim ini dan kabar baik untuk Reds Seusai ia dan Roberto Firmino ada empati di kelompok Brasil di Olimpiade.

Tanamkan oleh Getty Images

Sadio Mané (AMF)

pilihan telah paling menarik perhatian di lokasi gelandang serang dengan Mane kemungkinan besar telah beroperasi di belakang striker ataupu Hepotenusa sayap.

Tanamkan oleh Getty Images

Roberto Firmino (AMF)

muncul Firmino Dapat menikmati lebih banyak menyenangkan dipercaya Adam Lallana Memiliki kebenaran tak tampaknya kedua melawan Inggris di Euro.

Tanamkan oleh Getty Images

Daniel Sturridge (CF)

kedua di kondisi bentuk, Sturridge Adalah penyerang telah benar-benar dimatikan dan telah paling menarik perhatian di Inggris.