Muntah beberapa kemenangan bola di Persib Bandung

Persegres sukses kalahkan Persib. (Foto: ANTARA/M. Risyal Hidayat)

Persegres mengalahkan Persib dengan menguntungkan. (Gambar: AFP / Risyal Hidayat)

Gresik – Persegres Gresik United dikonfirmasi Menjadi kelompok telah lebih tahan lama untuk memprediksi musim ini Seusai kekalahan telak di kandang FC Pusamania Borneo, mereka Dapat menyimpan dengan kekalahan beberapa-1 di Stadion Persib Bandung Petrokimia, Senin (27/06/2016) waktu malam.

The aperture lensa ditandai dengan Patrick Da Silva Persegres 29 menit, bola rebound manfaat kiper Persib I Made Ward. Kiper serius gagal menangkap item permainan bola Inkyun Oh well, untuk melemparkan bola membentur Patrick.

Persib telah diubah peluang untuk mencetak poin Seusai tandangan tuan Tantan gol sulit 82 menit istirahat. Namun pertempuran belum berakhir, di karenakan Yusuf Efendi memikirkan kembali Hepotenusa memhuat properti di menit ke-0.

Secepat sekali lagi, sayyang mengambil bola muntah Terbuat Ward Menjadi manfaat Laskar Jaka Samudera. Ghozali tendangan telah inspiratif Terbuat Siregar, sederhana mangsa Yusuf Efendi. Persib Petrochemical telah Menjadi menyediakan kedua Seusai FC.

dengan tips statistik, di kenyataannya tak severa alternatif telah baik buat kedua belah pihak. Meskipun Serupa-Serupa pameran permainan menyerang dan tekanan bolak, tak severa telah benar-benar mengancam gawang.

Agresi Persib di putaran primer Anemia optimal dan tercatat hanya pilihan rekor berkat tendangan voli Atep menit 17 ‘. Tendangan telah telah handed kiper, gagal ditandai Bagaikan dipindai Ambrizal.

Persegres tak Memiliki severa alternatif. Disayangkan untuk menyambut keunggulan di tendangan bebas Inkyun Oh gagal ditangkap dengan sepenuhnya Terbuat Ward. Patrick tak Dehidrasi bola lepas untuk membagikan timnya.

pengunjung situs berusaha untuk mengejar skor di babak kedua dengan melonjakkan intensitas Agresi. Namun secepat sekali lagi, upaya Maung Bandung wajib berpikir di tangan kiper Sandy Firmansyah atau Persegres terpengaruh benteng.

Persib Dapat menyuntikkan jenis tekanan lebih moderen telah menggantikan Sergio van Dijk Zulham Zamrun, namun tetap tak Dapat mengubah situasi. Hanya kedua Tantan pengaturan Atep perubahan, ada sentuhan Asa. Pasti, Tantan menyamakan skor 1-1 lewat sepakan hidangan telah tak Dapat disediakan oleh Sandy Firmansyah.

di menit ke-0, antisipasi miskin I Made Wirawan di memblokir bola di Bala. Ghozali Siregar disikat stroke telah menguntungkan, bukan berhenti di ft Yusuf Efendi dan penentu kemenangan dari tuan properti

Urutan:.

Persegres: Sandy Firmansyah (gk); Ambrizal Muhammad Rifqi, Romy Agustiawan, Supriyono; Riyandi Ramadhana, Eduardo Maciel, Inkyun Oh, Agus Indra; Ghozali Muharam Siregar, Patrick Da Silva

Persib I Made Wirawan (gk); Purwaka Yudhi Vladimir Vojovic, Yanto Basna Tony Sucipto; Kim, Taufiq; Atep (Tantan 68 ‘), Robertino Pugliara, Zulham Zamrun (Sergio van Dijk 54’); Samsul Arif.

(Ram)