Munculnya Pemain Muda Berbakat, Woodward Bangga

 

Munculnya Pemain Muda Berbakat, Woodward Bangga

Munculnya Pemain Muda Berbakat, Woodward Bangga

Tianggawang.com – Munculnya Pemain Muda Berbakat, Woodward Bangga – Segala pencinta sepakbola Liga Inggris tahu yaitu Manchester United di cuaca ini belum konsisten. Performa jelek United lantas memunculkan Letak boss Louis van Gaal Nah goyah.

Akan tetapi wakil eksekutif Setan Merah, Ed Woodward memilih demi menarik manfaat dari blog kami ini itu. Pd balik segala kekurangan United musim tadi, Woodward malahan bersyukur dg munculnya tidak sedikit pemain muda yang berbakat di badan The Red Devils. Marcus Rashford Adalah Disorientasi 3 pemain muda berbakat dan cukup menonjol musim tadi. Sosok 15 tahun tertentu telah mambuat 7 target sejak melakukan debutnya pd akhir Februari.

“Seperti dan kita ketahui mengenai skuad kami pd musim tadi, banyak challenge yang kita hadapi, sedangkan kami menyukai munculnya setiap pemain muda berbakat, dan menunjukkan track record besar untuk pengembangan pemain muda, ” Ungkap Woodward sebagaimana dilansir Sportsmole.

“Kami harap ke final Piala FA di 11 Mei serta mudah-mudahan menang trofi tadi supaya mencetak
uang rekor Pemenang di persaingan ini minimal 2 belas kali, ” ujar Woodward.

Klub North-West Itu tengah mengumumkan pendapatan kuartalan dengan total 123. lima juta pounds. Manchester United juga Nah klub Inggris pertama dan mendapatkan sekitar 500 juta pounds pd 1 tahun.

Terimakasih Telah Mambaca : Munculnya Pemain Muda Berbakat, Woodward Bangga