Mulai Dikritik, City Tidak Harus Berikan Bukti

Manchester City mulai memperoleh cibiran usai 2 kali tersandung di dalam 5 pertandingan perdana Liga Inggris. Kendati begitu, Bernardo Silva mengatakan jika skuatnya tak harus menunjukkan apa-apa untuk menjawab cibiran itu.

Manchester City adalah kesebelasan yang menyandang status jawara bertahan Liga Inggris 2 kompetisi musim terbaru. Tapi, tim bimbingan Pep Guardiola sekarang tertinggal sejauh 5 angka di belakang Liverpool.

Kondisi ini berlangsung sebab hasil seri 2-2 kontra Tottenham Hotspur. Paling baru, di luar dugaan Bernardo Silva dkk dihajar dengan score 2-3 kontra kesebelasan promosi, Norwich City.

“Orang dapat mengomentari dan mengatakan apapun yang mereka harapkan. Kami tak harus menunjukkan apa-apa, usai apa yang kami lalukan di dalam 2 kompetisi musim terbaru, ” tutur Silva sebagaimana dilansir Football5star. com dari Goal.

“Kami jelas tak bahagia sebab kami mau main lebih bagus. Kami paham hasil negatif vs Norwich tak pas. Tapi, seluruh kesebelasan mendapatkan kejadian bagus dan jelek, ” katanya.

“Tidak mungkin terus memperoleh kejadian baik sepanjang 3 kampanye musim. Terkadang Kamu bakal mendapatkan saat jelek. Namun begitu, bagaimana Kamu harus bereaksi supaya dapat pergi dari kejadian ini, ” jelasnya.

Silva percaya City bakal bisa bereaksi dengan benar untuk menghentikan masa jelek. Malahan, balik lagi menuju jalur kemenangan.