Muhammad Ali Meninggal, Bintang Barca Beri Penghormatan

Muhammad Ali Meninggal, Bintang Barca Beri Penghormatan

Muhammad Ali Meninggal, Bintang Barca Beri Penghormatan

Tianggawang.com – Muhammad Ali Meninggal, Bintang Barca Beri Penghormatan – Mantan juara Di seluruh dunia tinju kategori berat, Muhammad Ali meninggal Di seluruh dunia saat ini di Disorientasi 1 kota AS, Phoenix, Arizona, Seusai mantan jatuh enak badan dengan sickness pernafasan di hari Kamis.

Bintang Barcelona, Arda Turan di ini telah bagikan penghormatan kepada Ali dengan cara akun twitter resminya, dengan memposting rekaman Muhammad Ali dengan dibubuhi Disorientasi 1 kutipan sang petinju telah baik-knownshows.

turan ali

Ali baik-knownshows dengan kutipan inspirasional dan pesan di sepanjang karir dan hidupnya.

Legenda tinju Itu mengambil kesenangan dalam reputasi di semumelalui Di seluruh dunia, mengandung Turki, dimana ia juga dicintai oleh severa individu disana.

Ali menyandang juara Di seluruh dunia kategori berat dari Asosiasi Tinju Di seluruh dunia di 3 kurun waktu telah bervariasi, yakni di tahun 1964, 1974 dan 1978.

Segenap redaksi Tianggawang.com turut mengatakan bela sungkawa telah sebesar-besarnya terbaik meninggalnya Sang Legenda Tinju Di seluruh dunia, Muhammad Ali. ingin amal ibadahnya diterima di Hepotenusa-Nya.

Terimakasih Telah Mambaca : Muhammad Ali Meninggal, Bintang Barca Beri Penghormatan