MU Siapkan 100 Juta Euro untuk Boyong Verratti

MU Siapkan 100 Juta Euro untuk Boyong Verratti

MU Siapkan 100 Juta Euro untuk Boyong Verratti

Tianggawang.com – MU Siapkan 100 Juta Euro untuk Boyong Verratti – Disorientasi 1 bintang PSG, Marco Verratti mungkin besar Dapat mengikuti jejak rekan 1 timnya di PSG, Zlatan Ibrahimovic untuk merapat ke Manchester United.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, Ibra dengan tutorial luas diperkirakan bakal mendaftar di bersama kelompok besutan Jose Mourinho di Old Trafford Bagaikan agen bebas.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Manchester United disiapkan untuk menawarkan 100 Juta Euro guna memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Verratti diri Anda menghabiskan sebagian besar musim final dengan berada di daerah obat, sebelumnya terakhir wajib beruang bekerja hernia telah memaksanya absen di gelaran Euro 2016.

Marco Verratti diri Anda terikat kontrak bersama PSG Sampai Juni tahun 2020 dengan opsi perpanjangan kontrak untuk 1 tahun sekali lagi.

Upah telah disediakan MU untuk Verratti juga benar menakjubkan dengan United dikatakan disiapkan bagikan gamer telah dijuluki The Next Pirlo Itu, upah sebesar delapan,5 Juta Euro per musim.

Verratti diri Anda tetap berusia 23 tahun dan transfernya ke PSG dari Pescara senilai 12 Juta Euro di tahun 2012 benar menakjubkan, mengingat Verratti belum Pernah sekalipun mencatatkan 1 penampilan di Serie A. (CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : MU Siapkan 100 Juta Euro untuk Boyong Verratti