MU Dekati Robert Lewandowski

Manchester United diam-diam memantau situasi terkini ujung tombak Bayern Munich, Robert Lewandowski. Sesuai kabar para pemburu berita Jerman, Lewandowski dikatakan menunda diskusi kesepakatan kontrak yang diajukan oleh tim yang berbasis di Allianz Arena.

Lewandowski tidak mau membahas kesepakatan kontrak anyar usai terlibat perselisihan dengan kawan seklubnya, Kingsley Coman, bulan kemarin di dalam sebuah pelatihan. Hal ini dipercaya jadi satu diantara sejumlah faktor Lewandowski menunda obrolan kesepakatan kontrak.

Berdasarkan kabar media Jerman, Kicker, dilansir Football5star. com, Bayern tengah merayu Lewandowski untuk mengambil pembaruan kesepakatan kontrak usai laga pamungkas Piala Jerman kontra RB Leipzig pada 25 Mei nanti.

Namun begitu, Lewandowski dikatakan sudah mendapat tawaran dari United dan PSG. “Saat ini, dia memperoleh tawaran dari Manchester United dan Paris Saint-Germain, ” tulis Kicker.

Diketahui, kesepakatan kontrak Lewandowski bareng Bayern Munich baru bakal usai pada 2021. Tapi, Bayern berharap Lewandowski bersedia memperbarui 1 tahun lagi sampai 2022.

Namun begitu, tawaran dari tim raksasa Eropa lain membikin ujung tombak tim nasional Polandia punya pertimbangan untuk coba liga Eropa lain.

Malahan, Manchester United sudah memendam minat pada Lewandowski semenjak Sir Alex Ferguson tengah memerintah. Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United sekarang, mau merombak teamnya karena hasil mengenaskan yang diraih pada kompetisi musim 2018-19.

Robert Lewandowski gabung dengan Bayer Munich semenjak tahun 2014. Ujung tombak berumur 30 tahun ini sudah menyarangkan 189 goal di dalam 240 laga sejauh membela Bayern.