MU Capai Kesepakatan dengan Target Barcelona

MU Capai Kesepakatan dengan Target Barcelona

MU Capai Kesepakatan dengan Target Barcelona

Tianggawang.com – MU Capai Kesepakatan dengan Target Barcelona – Sejak tiba di Old Trafford menggantikan Instruktur Louis Van Gaal, Jose Mourinho beroperasi sejumlah perubahan Genjah. Berawal Dari dari rentang menejemen Sampai kepada perombakan gamer dan pemberian perpanjangan kontrak bertentangan dengan sejumlah bintang pun telah dilakukannya.

Bintang Villarreal, Eric Bailly sudah punya panjang Menjadi incaran Mourinho. Seusai melewati proses negosiasi, sesuai laporan Sportsmole, Manchester United dan Villarreal di ini telah mencapai kesepakatan. di waktu dekat dengan united bisa memastikan penandatanganan bek Eric Bailly.

Manchester United dikabarkan bisa mengelontorkan dana sebesar 31 juta pounds untuk menandatangani Eric Bailly dari Villarreal. Kedua peralatan golf dikatakan telah mengadakan pembicaraan menguntungkan pekan final. Sedangkan sosok 22 tahun Itu akhir-akhir ini ini dirumorkan bisa beralih ke Barcelona.

Sesuai media publikasi Spanyol, AS, United menyepakati klausul Divestasi gamer, namun mereka bisa membayar Villarreal dengan tutorial bertahap sebanyak 15 kali. Bintang telah memperkuat kelompok nasional pantai Gading itu pun telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Red Devils.

Bailly, ditandatangani oleh Yellow Submarine sekitar 12 bulan telah final untuk menggantikan bek tengah Gabriel Paulista. Sejauh ini ia telah mencatat 25 penampilan untuk peralatan golf di musim final.

Terimakasih Telah Mambaca : MU Capai Kesepakatan dengan Target Barcelona