Mourinho Tiba, Spekulasi De Gea vs Madrid Ambruk

Mourinho Tiba, Spekulasi De Gea vs Madrid Ambruk

Mourinho Tiba, Spekulasi De Gea vs Madrid Ambruk

Tianggawang.com – Mourinho Tiba, Spekulasi De Gea vs Madrid Ambruk – Kiper Manchester United, David de Gea belakangan erat dikaitkan dengan Real Madrid Seusai Setan Ungu gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Sebelumnya pemecatan Louis Van Gaal oleh United, De Gea diri Anda mengakui bahwa dirinya sudah punya jenuh menikmati di Old Trafford, namun kedatangan Mourinho ke Old Trafford, diperkenalkan dampak untuk penilaian masa depan kiper asal Spanyol Itu.

De Gea diri Anda telah Menjadi Disorientasi 1 gamer paling menarik United di musim terakhir. Performanya telah menggila membuat Los Blancos tak kapok memburu Asterik tangannya. bagaimanapun Seusai kedatangan The Special One, De Gea muncul bagikan isyarat untuk bertahan dan melanjutkan petualangan lebih moderen bersama Mourinho di Old Trafford.

Ditanyakan oleh Marca mengenai pengangkatan Mourinho, De Gea Mengatakan: “Untuk berbicara mengenai Jose Mourinho Adalah berbicara mengenai Instruktur telah Memiliki mental menguntungkan dan Memiliki filsafat telah tepat dengan United.

“Dengan saran di ide, sayyang puas kita Dapat membangun kelompok telah indah,” lanjutnya.

Seusai tentang pengetahuan rumor telah menyebutkan bahwa dirinya bisa mendaftar di dengan Real Madrid, De Gea menegaskan bahwa dirinya terus menjadi bertahan di Old Trafford dan mencegah memenangkan tingkat bersama Instruktur barunya.

“di kalian berbicara mengenai United, tak benar apabila kalian tak memenangkan setiap tingkat,” katanya.

“tak lolos ke kualifikasi Liga Champions merupakan pukulan besar namun kita telah memenangkan Piala FA Seusai 12 tahun, dan Seusai 3 tahun dengan keluar mengangkat trofi.

“Sayyang Memiliki kontrak 3 tahun sekali lagi dengan United dan sayyang antusias untuk memenangkan tingkat tercantum di bawah,” pungkas De Gea.

Terimakasih Telah Mambaca : Mourinho Tiba, Spekulasi De Gea vs Madrid Ambruk