Mourinho Terus menjadi Rooney gamer Manchester United benar penting

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jose Mourinho (Gambar: Reuters)

SHANGHAI – manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan Wayne Rooney tetap Memiliki tugas penting di kelompok. Masa depan mantan bintang Everton telah Menjadi subyek spekulasi.

Mourinho telah berjanji untuk tak memikirkan kembali Rooney di Letak lini tengah Bagaikan waktu kedua Louis van Gaal. Justru ini mengakibatkan asumsi negatif di kalangan kelompok di karenakan deskripsi depan Man United sudah punya ditempati oleh gamer baik seperti Zlatan Ibrahimovic.

bagaimanapun, jelang laga primer Man United Piala melawan juara Di seluruh dunia Borussia Dortmund, Mourinho memperjelas standing Rooney. Dia Mengatakan Wazza tetap Menjadi Disorientasi 1 pilar dari Setan Ungu.

“Sayyang benar tertegun dengan jumlah spekulasi sekitar gamer itu. Sayyang menyadari bahwa di kelompok nasional, kita (media) Memiliki bakat untuk membuat factor-factor tangguh. Menjadi tidak peduli telah berlangsung di sekitar itu tak menakjubkan sayyang, “Ungkap Mourinho, seperti dilansir Goal , Jumat (2016/07/22).

” Namun Instruktur peralatan golf sayyang tak menyukainya. Dia Adalah kapten kelompok, dia Adalah kapten dari manajer, ia Adalah kapten gamer. Sayyang benar berpikir bahwa. Sayyang pikir dia bisa Menjadi gamer telah benar penting untuk sayyang, “katanya.

(wt)