Mourinho menyesalkan tak adanya Manchester United di Liga Champions 2016-2017

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jose Mourinho (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United Dapat finis di 5 besar Premier League 2015-2016. The Raihan dengan tips terkomputerisasi ke Red Devils tak Dapat menikmati di Liga Champions 2016-2017 dan tak Dapat menikmati di Liga Europa.

tak adanya Man United di Liga Champions musim depan dikonfirmasi Menjadi disesalkan oleh desainer lebih moderen mereka telah Jose Mourinho. Rentang Mourinho, apabila peralatan golf The Reds tak wajib absen dari KTT eu kontes kasta.

“Sayyang tak suka dengan fakta bahwa kita tak di Liga Champions musim depan. Manchester United League Club Champions,” Ungkap Mourinho, seperti dilansir Alasan , Rabu (2016/06/07).

Mourinho dengan tips resmi diumumkan Menjadi seorang desainer dari Man United di 26 Mei 2016. Mantan Instruktur 53 tahun mengelola Red Devils diikat dengan kontrak 3 tahun atau lebih banyak tepatnya Sampai 2019.

Sampai sekarang, Mourinho dalam posisi diperkenalkan Eric Bailly dan mantan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Berikutnya Man United dikabarkan bisa mengatakan celah transfer gelandang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan di waktu dekat dengan.

(zan)