Mourinho menginginkan telah paling menarik untuk Leicester

Mourinho berharap yang terbaik untuk Leicester. (foto:Reuters)

Mourinho ingin telah paling menarik untuk Leicester. (Gambar: Reuters)

MANCEHSTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, individu telah paling peduli daun judul Leicester City 2016-2017 Liga Premier. Instruktur dikenal sebagai The Sprecial 1 ingin paling menarik untuk Foxes musim ini.

Severa diamati tangan mattetap Leicester musim ini. Severa dari mereka tak berpikir bahwa armada Claudio Ranieri tak bisa dalam posisi mengulang kesuksesan musim final dengan juara.

Alasannya Adalah rilis sejumlah gamer mereka Stadion King Power. Sebut N’golo Kante telah memilih untuk Berpindah ke Chelsea. Selain dari tekun dengan Riyad Mahrez telah dikaitkan dengan Arsenal.

bagaimanapun, sesuai Mourinho, kepergian sejumlah mengidentifikasi tak berpengaruh kedalaman kelompok dari Leicester. Instruktur asal Portugal ini puas gamer diperkenalkan Leicester bukan individu sembarangan.

“Mereka membeli gamer baik. Manajer (Ranieri) Adalah keluar dari pintu stabil, dia benar berpengalaman. Sayyang pikir mereka Dapat berurusan dengan situasi (lebih tahan lama) itu. Sayyang ingin telah paling menarik untuk mereka,” Mourinho Mengatakan, kota Soccerway , Sabtu (2016/06/08).

(RZS)

0 Comments