Mourinho mendukung Instruktur Allardyce Transitority Inggris

Sam Allardyce (Foto: AFP/Scott Heppel)

Sam Allardyce (Gambar: AFP / Scott Heppel)

SHANGHAI – manajer Manchester United, Jose Mourinho, membagikan bantuan kepada Sam Allardyce sejauh Menjadi calon penting untuk Instruktur di Inggris. Dia Mengatakan Allardyce Adalah individu telah aktual untuk jenis The Three Lions .

Instruktur md Inggris lowong menyusul pengunduran diri dari Roy Hodgson Seusai Piala eu 2016. di acara tahunan keempat, Hodgson bisa diperkenalkan Inggris cruise ke babak 16 besar Seusai terbalik dengan Islandia.

Sejumlah mengidentifikasi calon selain dari Allardyce telah benar telah tampaknya Bagaikan Eddie Howe Arsene Wenger. bagaimanapun, sejumlah kandidat lagi telah dianggap pantas dan FA hanya tertarik Allardyce.

“Ini Adalah pedesaan kalian, dan sayyang pikir pedesaan kalian benar lebih tahan lama untuk menentukan individu telah aktual untuk Letak ini. Namun sayyang pikir dia (Allardyce) Adalah individu telah aktual untuk ini,” Mengatakan kota Soccerway , Jumat (2016/07/22).

“Ini Adalah pilihan telah menarik perhatian, namun wajib bantuan dan telah paling menarik telah Dapat kalian lakukan mengenai factor itu,” katanya.

(dns)