Mourinho memuji kualitas tinggi Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic dipuji Mourinho. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)

Ibrahimovic memuji Mourinho. (Gambar: REUTERS / Eddie Keogh)

LONDON – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji kelompok bomber diadakan semangat Zlatan Ibrahimovic. Ringan julukan terkenal Mourinho- Mengatakan Ibrahimovic Bagaikan striker telah benar mematikan di area penalti.

tak marvel mantan kapten kelompok nasional Swedia memenangkan pujian. Striker 34 tahun akhir-akhir ini ini Menjadi pemenang kedua ia bertemu Leicester Man United di Community Shield, Minggu, tujuh Agustus, 2016 di waktu malam hari.

kedua permainan memiliki kecenderungan bisa selesai 1-1 di waktu tradisional, Ibracadabra pseudo-Ibra- muncul Menjadi sosok pembeda. memakai umpan silang dari Antonio Valencia, telah memegang sabuk hitam di olahraga Taekwondo kapten menguntungkan menungguli Leicester, Wes Morgan untuk bola dan membobol kiper Leicester Kasper Schmeichel pendamping.

Keberhasilan mencetak kemenangan telah menegaskan Ibra tersedia ke Old Trafford untuk Menjadi pahlawan. realitas suami Helena Seger Mengatakan dia tak bisa membuang-buang waktu di Man United. Alasan dari Ungkap-Ungkap ini Adalah, dia tak menikmati negatif dan ingin untuk Genjah beroperasi tokcer dengan Wayne Rooney dkk.

“Zlatan Adalah lebih banyak mematikan kedua kita berada dominan dan memainkan bola di dekat dengan kotak penalti. Zlatan bukan gamer Genjah seperti Jamie Vardy. Zlatan membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya. Dia membutuhkan bantuan untuk mencetak gol dan masuk ke final ketiga, “ujar Mourinho seperti dipublikasikan di situs web resmi Manchester United, Senin (2016/08/08).

(Ram)

komentar