Mourinho: Manchester United Pertandingan telah lebih banyak baik di Putaran Primer

Mourinho sebut permainan Man United buruk di babak kedua. (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)

Mourinho dikenal sebagai Man United menikmati miskin di babak kedua. (Gambar: REUTERS / Eddie Keogh)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, Mengatakan permainan sekitar kelompok substansial lebih banyak baik di babak primer babak kedua kedua bertemu Leicester City di Community Shield 2016. Ringan Mourinho- julukan terkenal di karenakan berlangsung di paruh kedua gamer stamina Berawal Dari rendah dan gamer Leicester menikmati Genjah jenis Demarai Gray dan Ahmed Musa.

di babak primer dijuluki Red Devils, Manchester United nyaman mengontrol bola. realitas, mereka dalam posisi memimpin dengan cara gol indah Jesse Lingard Seusai 5 gamer Leicester di menit 32.

Di awal babak kedua, manajer Leicester Claudio Ranieri memainkan beberapa gamer kepribadian Genjah telah Gray dan Musa. Man United tetap menguasai pertandingan, bisa akantetapi melawan metode Agresi Pseudo-Leicester- Foxes beroperasi Seusai masuknya kedua gamer.

Pasti, Leicester mencetak gol tersedia dari Jamie Vardy abu-abu bertentangan dengan Agresi. bola ditangkap, namun Marouane Fellaini telah Disorientasi untuk pergi langsung Vardy sepenuhnya digunakan untuk menjebol gawang David de Gea.

disayangkan dihuni gamer berpengalaman, Man United sebelumnya memikirkan kembali via sundulan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-83. Skor beberapa-1 bertahan Sampai pertandingan usai dan Menjadi juara Man United Community Shield 2016

bagaimanapun demikian, tetap ada severa pekerjaan telah wajib dilakukan sebelumnya tampil di Liga Premier 2016-2017. di minggu-minggu primer, Man United bisa bertemu Bournemouth di hari Minggu 14 Agustus

“Di babak primer kita menikmati lebih banyak baik dari babak kedua. Akibatnya, gamer kita tak Memiliki daya tahan benar stabil. Dipasangkan di babak kedua, mereka pergi gamer Genjah seperti Gray, Musa dan Vardy “Ungkap equi mengutip situs web resmi Manchester United, Senin (2016/08/08).

(Ram)

0 Comments