Mourinho keinginan untuk memenangkan Community Shield Trophy

Jose Mourinho / AFP

Jose Mourinho / AFP

LONDON – Community Shield permainan bisa diperkenalkan Minggu, tujuh Agustus, 2016 di stadion Wembley telah diperkenalkan Manchester United dan Leicester City. Red Devils Standing Bagaikan juara Piala FA, transitority rubah Adalah juara Liga Premier.

Game ini transparan benar penting untuk Man United dan Instruktur lebih moderen mereka, Jose Mourinho. Ya, ini Adalah peluang The Special One ke awal telah baik dan membagikan tingkat primer untuk The Red Devils. Soft’m bertekad untuk tak sisanya laga ini.

“Community Shield hanya suatu upacara celah musim di Inggris. bagaimanapun, kita wajib mengenali untuk menikmati di Community Shield, kita wajib Menjadi Liga Premier atau Piala FA, dan Man United memenangkan Piala FA musim final. transparan aja, kita bisa berusaha untuk Menjadi pemenang, “celoteh Mourinho, seperti dilansir MEN , Sabtu (2016/06/08).

“Sayyang pikir, khususnya untuk pelaku untuk memenangkan Piala FA musim final, pertandingan ini bisa Menjadi makna telah benar penting. Sayyang benar-benar keinginan untuk trofi ini,” Ungkap desainer Portugis.

(RUL)

komentar