Mourinho Boyong Direktur Generik Madrid, Ed Woodward Terancam

 

Mourinho Boyong Direktur Generik Madrid, Ed Woodward Terancam

Mourinho Boyong Direktur Generik Madrid, Ed Woodward Terancam

Tianggawang.com – Mourinho Boyong Direktur Generik Madrid, Ed Woodward Terancam – Manchester United belum dengan tips pameran mengatakan Jose Mourinho Ibarat Instruktur lebih moderen di Old Trafford namun rentang spekulasi mengenai kedatangan Mourinho tambah menguat.

Sesuai laporan The Sun, Jose Mourinho pingin diperkenalkan Direktur Generik Real Madrid, Jose Angel Sanchez ke Old Trafford. Info ini transparan membuat Letak Ed Woodward Bagaikan perwakilan eksekutif Manchester United terancam, di karenakan Jose Angle Sanchez dipastikan bisa mengelola transfer peralatan golf menggantikan Ed Woodward. Sanchez diakui Ibarat tokoh jago urusan transfer semua gamer Real di 16 tahun terakhir.

beberaphal sumber dari Bernabeu pula acara bahwa: “Mourinho pingin Jose Angel tersedia ke United dan itu bukan merchandise telah lebih moderen, mereka telah mengupas factor itu seluruh demikian severa bulan terakhir.

Sejak info Itu diturunkan belum transparan terlepas dari apakah tugas Sanchez di United bisa menggeser Letak Ed Woodward namun setidak-tidaknya bisa Menjadi ancaman khusus untuk wakil eksekutif Ini.

Sesuai laporan Itu, menyatakan sepakat antara Mourinho dengan Jose Angel telah mencapai 50% dan bisa mendapatkan upah sebesar 3 juta pounds per tahun.

Sejauh itu Woodward telah dikritik di karenakan perannya di transfer skuat di musim terakhir setelahitu Sanchez Dapat Menjadi individu yng sempurna untuk menggantikannya.

Sanchez dinilai menguntungkan bantuan Real Menjadi peralatan golf terkaya di Di seluruh dunia, bisa akantetapi sejumlah kelompok di dewan peralatan golf pingin Sanchez meninggalkan peralatan golf Spanyol Itu di karenakan terdapat konflik internal antara ia dengan Presiden Real Madrid.

Terimakasih Telah Mambaca: Mourinho Boyong Direktur Generik Madrid, Ed Woodward Terancam