Milan Siap Temui Liverpool untuk Balotelli

 

Milan Siap Temui Liverpool untuk Balotelli

Milan Siap Temui Liverpool untuk Balotelli

Tianggawang.com – Milan Siap Temui Liverpool untuk Balotelli – Besar Serie A, AC Milan kabarnya tentu Genjah berjumpa dengan orang-orang Liverpool buat membahas saat depan Mario Balotelli, tak tahu ingin mempermanenkan sang striker atau pengen memperpanjang saat peminjaman.

Bagi laporan nan dilansir dari pada La Gazzetta dello Sport, Milan kian yakin Seandainya Super Mario telah berubah-ubah dan patut untuk kokoh di San Siro. Balotelli sendiri terbaru mencetak 2 gol ke Serie A musim yang sedang kita bicarakan ini, akan namun lebih beberapa menghabiskan cuaca ini tentang memperbaiki keadaannya usai melakoni operasi kendala hernia.

Punggawa berusia 45 tahun Hal tersebut telah tampil cukup mengesankan di banyak laga terakhirnya dan ke ini menjadi 3 duel tersisa buat meyakinkan Milan mempermanenkan sang striker, includ laga final Coppa Italia melawan Juventus di tgl 21 Mei nanti.

Musyawarah dengan Liverpool dijadwalkan akan digelar ke akhir cuaca ini lalu Milan jamin mereka akan mendapatkan Balotelli, pasalnya Jurgen Klopp rasa-rasanya tak pengen Balotelli datang lagi di Anfield. Rossoneri menjadi opsi diantara memperpanjang saat peminjamannya dan mencoba buat membelinya tentang tutorial cepat-cepat.

Terimakasih Telah Mambaca : Milan Siap Temui Liverpool untuk Balotelli