Mikel Tinggalkan masa depannya di Chelsea

Obi Mikel (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Obi Mikel (Gambar: AFP / Adrian Dennis)

LONDON – Meskipun di ini gamer Chelsea, John Obi Mikel, dimulai sering dikaitkan dengan informasi mengenai meninggalkan peralatan golf. . bagaimanapun, gamer dari Nigeria menyerahkan masa depannya di peralatan golf

Sisa kontrak dengan Mikel The Blues – julukan Chelsea – pasti terus menjadi 1 musim sekali lagi. Sejauh tak ada dibaca mengenai perpanjangan kontraknya dengan peralatan golf. Mikel tegas bersedia untuk berbicara dengan peralatan golf apabila mereka beroperasi negosiasi kontrak.

“Sayyang Memiliki kontrak untuk 1 musim sekali lagi, dan setelah itu kita bisa diamati apa telah berlangsung. apabila sayyang menikmati baik musim ini, itu bisa bantuan kita mendapatkan kontrak lebih moderen,” Ungkap Mikel dikutip Soccerway Rabu (2016/08/03).

Dia tegas tetap membagikan layar dari segala beberaphal di peralatan golf telah Serupa di warna biru. Mikel tak peduli apabila ia wajib memulai permainan dari bangku sekalipun.

“Saya bisa membagikan 0 % setiap kali menikmati atau di bangku cadangan. Saya bisa biasanya beroperasi telah paling menarik. apabila Chelsea memilih untuk bernegosiasi, kita bisa, “katanya.

(dns)