Mesut Ozil Terpilih Bagaikan ‘Player of The Year’ Arsenal

 

Mesut Ozil Terpilih Bagaikan ‘Player of The Year’ Arsenal

 

 

Arsenal FC v GNK Dinamo Zagreb - UEFA Champions League

Tianggawang.com – Mesut Ozil Terpilih Bagaikan ‘Player of The Year’ Arsenal  – Arsenal telah mengatakan bahwa playmaker Mesut Ozil telah dinobatkan oleh kesebelasan Bagaikan Player of The Year di musim itu. Tingkat itu diterima playmaker asal Jerman Itu lewat pemungutan debur oleh semumelalui fans The Gunners.

Untuk 3 cuaca berturut-turut, Ozil tampaknya Ibarat penyumbang assist terbanyak di peralatan golf. Cuaca ini pula Ozil dinobatkan Bagaikan raja asisst di Liga Serius di karenakan telah menyumbangkan Anemia setingkat lebih banyak 19 assist.

di memperebutkan tingkat itu, Ozil membantai rekannya Alexis Sanchez yng berada di Letak kedua setelahitu Héctor Bellerín di posisi ketiga.

mengunakan dengan lengkap, Ozil menikmati di 45 konferensi di semumelalui kontes di musim itu, mencetak 12 gol setelahitu membuat 171 alternatif untuk rekan-rekan skuatnya, dengan akurasi sebesar 0, tujuh %.

Akhir-akhir ini ini, Mesut Ozil dibekuk oleh playmaker Manchester City, David Silva Bagaikan gelandang serang terpasti di eu telah menutupi 5 Sepak bola liga telah ada di eu, versi CIES Football Observatory.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Mesut Ozil Terpilih Bagaikan ‘Player of The Year’ Arsenal