Messi- Pique Berselisih?

Entah itu cuma kabar burung ataupun berlangsung sebenarnya, namun 2 sahabat, yakni Lionel Messi serta Gerard Pique, dikatakan tengah cekcok, walau ke 2nya pastinya tetap merumput di Barcelona.

Ke 2nya telah jadi rekan hampir semenjak tengah ada di Akademi La Masia. Cuma, Pique kemudian melanjutkan pendidikan akademinya di Manchester United, sedangkan Messi terus ada di Barcelona. Keduanya juga memiliki umur yang sebaya, yakni 31 tahun.

Seperti dilansir acara televisi Spanyol bertajuk El Chiringuito de Jugones, Pique benar-benar kesal pada keputusan Messi, kapten Blaugrana suksesor Andres Iniesta ini. Sebab, Messi cuma ingin hadir pada jumpa pers cuma saat Barcelona memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Messi berulang kali menunjukkan kecaman kepada barisan defensif Barcelona, yang dinilainya mudah sekali bocor dikompetisi musim ini.

Tim asuhan Ernesto Valverde menerima kekalahan 1-2 dari Leganes (26/9) serta selanjutnya mesti meraih hasil imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada matchday berikutnya.

Barcelona telah kemasukan 8 goal cuma dalam 7 minggu pada La Liga, berserta terus kemasukan gol di 5 pertandingan teranyar.

Pique jadi pemain bertahan yang paling banyak memperoleh sorotan, sebab beberapa goal rival terjadi karena kesalahannya.

Di sisi lain, Messi telah mencetak 5 goal serta 4 umpan pada La Liga kompetisi musim itu.