Messi mundur, Agüero: Will gamer lagi Set

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

brand-new JERSEY – kekalahan kelompok nasional Argentina di Copa America Centenario, 2016 membuat para gamer muncul benar marah. Argentina belum berdasarkan judul Centenario Copa America di tahun 2016 Seusai kalah beberapa-4 via penalti Chile GMT Senin pagi.

Seusai pertandingan, Messi Mengatakan ia bisa mengakhiri karirnya di kelompok nasional Argentina. Default Messi penalti dan kekalahan Argentina diperkirakan memproduksi artis superstar, ia memilih untuk membela negaranya lebih banyak.

Namun itu bukan hanya Messi telah berniat untuk pensiun dari kelompok nasional Argentina. peserta kelompok nasional Argentina, Sergio Aguero, telah pameran bahwa ada sejumlah gamer di kelompok nasional, berjuluk La Albiceleste Argentina-telah berniat juga untuk pensiun.

“Ada sejumlah gamer telah merekomendasikan untuk tak melanjutkan karirnya di kelompok nasional. di ini, lingkungan daerah ganti benar miskin,” Ungkap Aguero, dikutip dari Soccerway, Senin ( 2016/06/27).

“Sayyang benar-benar merasa itu. Kondisi ini lebih banyak negatif dari Piala Di seluruh dunia di Brasil dan (kekalahan) lebih banyak Copa America, “tuntasnya.

(FAP)