Messi menikmati di Letak mana

Messi Bisa bermain di Letak mana pun. (Foto: REUTERS/Issei Kato)

Messi Dapat menikmati di Letak tidak peduli. (Gambar: REUTERS / Issei Kato)

Doha – Mantan gelandang Barcelona, ​​Xavi Hernandez, memuji mantan rekan setimnya Adalah Lionel Messi. Evaluasi Xavi, Messi Dapat memainkan tugas Bagaikan individu di lantai dengan cara kapasitas apabila bola dipertahankan.

La Pulga , dijuluki Messi- diakui Bagaikan pesepakbola telah Memiliki skill apabila bola di terbaik berarti, Messi mencetak gol primer hanya individu dari si pori-pori kulit bundar.

bagaimanapun, di sejumlah tahun terakhir, atau Bagaikan penuaan Xavi, Messi Berawal Dari diubah Menjadi pesepakbola handal di mengirimkan bantuan. Misalnya, di musim 2015-2016, 29 tahun gamer dalam posisi merekam 26 bantuan .

tak hanya baik di mengirimkan komentar dan Evaluasi, Xavi Mengatakan Messi Bagaikan diandalkan kedua dimainkan Bagaikan bek.

“apabila dia keinginan untuk, dia Dapat memainkan tugas di Letak Gerard Pique. Kehebatan Leo (Messi) penilaian Dapat menikmati di semua Letak. Dia Dapat menikmati seperti Xavi, Andres Iniesta dan Gerard Pique “transparan Xavi quote Football Espana , Kamis (2016/07/07).

(Ram)