Messi: Argentina Copa America Champion Jujur ​​ Menjadi Centenario 2016

Argentina layak jaura Copa America Centenario 2016. (Foto:Reuters)

jujur ​​ Jaura Argentina Copa America Centenario, 2016. (Gambar: Reuters)

TIMUR RUTHERFORD – kapten Argentina, Lionel Messi, Mengatakan bahwa pedesaan telah jujur ​​ untuk Menjadi juara Copa America Centenario 2016. Oleh di karenakan itu, di Messi, apa telah ditampilkan armada Gerardo ‘Tata’ Martino keluar dari pintu stabil.

Argentina memulai perjalanan mereka di tahun 2016 dengan Copa America Centenario telah di Grup D dengan Chile, Panama dan Bolivia. Albiceleste lebih banyak idealnya bekerja Bagaikan juara grup dengan kemenangan telah membeli 100 %.

Output Bagaikan juara grup, Argentina bertemu runner-up Grup C, Venezuela. Secepat sekali lagi, Argentina dalam posisi menguntungkan dijamin dengan skor 4-1 oleh Action Messi berkilauan, telah membukukan gol dan beberapa assist.

Di semifinal, La Pulga telah memikirkan kembali pameran kemampuannya Bagaikan gamer paling menarik di Di seluruh dunia di ini bertemu tuan properti Orang Serikat, Barcelona gamer Albiceleste memikirkan kembali Menjadi penentu kemenangan dengan skor menempatkan 4-0.

“Sayyang pikir kelompok ini beroperasi, mencapai final 3 kali, Adalah beberaphal telah keluar dari pintu stabil. Sayyang ingin kita Dapat menyelesaikan dengan kemenangan kita pantas,” Ungkap Messi , seperti telah dilaporkan di Soccerway , Minggu (26/06/2016).

(RZS)