Messi Bisa Memikirkan kembali di tahun 2018

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BARCELONA – kapten Argentina, Lionel Messi, Asterik berhenti di tambang dengan negaranya. Penilaian telah dia ambil Seusai gagal diperkenalkan Argentina menjuarai Copa America 2016

Severa telah menyayangkan penilaian. Diego Maradona juga sering dikritik Messi Mengatakan ia kecewa dengan penilaian bintang Barcelona. Ia ingin gamer untuk mengubah pemikiran dan re-seragam Argentina.

Sekarang giliran Marcelo D’Andrea telah berbicara. Sesuai instruktur dari kondisi tubuh Argentina kelompok nasional, Messi telah diberi waktu untuk menyendiri. bisa akantetapi dia puas Messi bisa memikirkan kembali ke kelompok nasional kedua tingkat Piala Di seluruh dunia 2018 di Rusia.

“Sayyang tak ragu bahwa bisa menikmati Leo di Piala Di seluruh dunia. Sayyang Memiliki kerpercayaan jauh berlebihan itu. di di ini, kita hanya wajib biarkan aja, “Ungkap D’Andrea seperti dilansir Football Espana, Minggu (2016/07/03).

“Dia mencintai kelompok nasional Argentina dan dia maksud semua ini untuk membuktikannya. Tak 1 pun dari individu-individu di daerah ganti telah menyadari terlepas dari apakah ia bisa mengundurkan diri dari kelompok nasional Seusai pertandingan,” di- katanya.

(FAP)