Meskipun Terancam Dicoret, 2 Legiun Asing PSM Pede ke Serui

 

Meskipun Terancam Dicoret, 2 Legiun Asing PSM Pede ke Serui

Meskipun Terancam Dicoret, 2 Legiun Asing PSM Pede ke Serui

Tianggawang.com – Meskipun Terancam Dicoret, 2 Legiun Asing PSM Pede ke Serui – Duel tandang PSM Makassar melawan tuan rumah Pereru Serui ke Stadion Manora, Senin (16/05) Jadi duel yang sangat runyam untuk 1 legiun luar negeri, Alex Silva (Brasil) lalu Lamine Diarrasouba (Pantai Gading). Pasalnya Disorientasi 1 dari pada kedua punggawa itu akan didepak dengan manajemen klub Juku Eja menyusul kehadiran Rogelio Avilla (Brasil) nan hanya duduk menunggu tes medis hingga dikontrak tentang tips permanen.

Selain itu, PT GTS menjadi operator TSC A sekedar memperbolehkan persatu klub buat memakai 3 pemain luar negeri, dimana Disorientasi satunya mesti berasal dari pada Asia. Bukan Alex lalu Lamine, klub Juku Eja juga menjadi 1 legiun asing non Asia, ialah Boman Aime yang berasal dari Alam Gading. Sedangkan Boman 100% pasti tetap berseragam PSM – TSC A berakhir.

Tentu akan namun di dijumpai seusai melakoni sesi pelatihan di Lapangan Karebosari, Jum’at (13/05), terbeken Alex lalu Lamine mengaku tak sangat memperdulikan ancaman pencoretan Hal tersebut. Keduanya mengaku hanya pengen fokus ke laga Jumat esok.

“Saya memang Ditambah mencetak target untuk PSM. Tapi sudah pasti Bisa tampil maksimal ke PSM berjumpa Perseru. Yang sedang kita bicarakan ini hanya tentang kesempatan lalu waktu saja, ” Ungkap Lamine.

Info senada jua Disampaikan dengan Alex Silva. Ia mengatakan bahwa faktor fisik seolah2 mentalnya kerap meningkat lalu siap tampil impresif ke markas Perseru.

“Kondisi fisik dan ‘terlempar’ saya kian meningkat, jahitan di kening saya jua sudah Berawal Dari pulih. Ini modal yang sangat runyam untuk admin untuk membuat PSM tampil bagus lalu mencuri pokok disana (Stadion Manora), ” Ungkap Alex..

Terimakasih Telah Mambaca : Meskipun Terancam Dicoret, 2 Legiun Asing PSM Pede ke Serui