Meskipun kalah Barcelona, ​​Ranieri Tetap Proud Leicester

Ranieri bangga kepada Leicester. (Foto: AFP/Jonathan Nackstrand)

Ranieri bangga Leicester. (Gambar: AFP / Jonathan NACKSTRAND)

LEICESTER – Direktur Leicester City, Claudio Ranieri, bangga kinerja timnya meski kalah Barcelona beberapa-4 di turnamen juara dunia Cup (ICC) Kamis, 4 Agustus, 2016 dini hari. Rentang Tinkermann pseudo-Ranieri-, Leicester menikmati benar, benar baik di permainan khususnya di babak primer.

Meski menikmati baik di babak kedua, Leicester Pernah tertinggal 0-3 Seusai Barca mencetak bola dengan beberapa gol Munir El Haddadi dan Luis Suarez. Hanya di babak kedua, Foxes , dijuluki Leicester- Dapat menekan beberapa gol oleh Ahmed Musa.

kedua 6 menit tersisa di babak kedua, Rafa Mujica menguntungkan menjaga skor dan membuat Blaugrana-julukan Barcelona – 4-beberapa. Meskipun kendala, setidaknya kalian Dapat memakai kas sebelumnya konferensi Leicester Manchester United.

The Minggu, tujuh Agustus, 2016 waktu malam, waktu setempat, Kasper Schmeichel dan rekan-temannya Bagaikan juara Premier League 2015-2016 bisa berjuang pertandingan Community Shield melawan juara Piala FA 2015-2016 Manchester Serikat. Kemenangan Dapat Menjadi target Unik Leicester keinginan untuk membuat awal telah sepenuhnya di Premier League 2016-2017.

“Sayyang bahagia dengan kinerja kita membagikan. Di babak primer kita menikmati disiplin diri dan berusaha untuk menikmati sepak bola kita, namun ini tetap pra-musim dan apa pun Dapat berlangsung, “Ungkap Ranieri mengutip situs web resmi Leicester Jumat (2016/08/05).

(Ram)

0 Comments