Meskipun bintangnya Valencia ke Madrid D’perjanjian

Andre Gomes (Foto: Facebook resmi Valencia)

André Gomes (Gambar: Official Facebook Valencia)

VALENCIA – mengidentifikasi pilar gelandang Valencia Andre Gomes, Menjadi komoditi telah langka di bursa transfer kali ini. Pikirkan, ada 4 kelompok di elit eu seperti Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Real Madrid telah keinginan untuk menandatanganinya.

Dari 4 kelompok, mengidentifikasi rumah tangga luas untuk Menjadi kandidat terkuat bisa Gomes di musim 2016 -2017. Khususnya Seusai rumor sudah punya terjalinnya kesepakatan antara kubu Los Che , dijuluki Valencia- dengan Los Blancos , di Madrid-dijuluki final.

Koran Kebenaran Disampaikan oleh Instruktur Valencia Pako Ayestaran. Dia adil mengakui bahwa benar-benar merasa sentuhan tidak biasa untuk terakhir Gomes pilih untuk menjaga di Estadio Mestalla di musim Geothermal 2016.

“Kita tak Memiliki kontrol Perdana apa telah kemungkinan besar berlangsung di industri transfer musim Geothermal ini, dan yang sebabnya sayyang bersedia Dehidrasi Andre Gomes “Ungkap Ayestaran, seperti dilansir Marca , Kamis (21/07/2016).

Gomes diri Anda pasti pameran karir telah indah musim final dengan Valencia, dengan sumbangan 4 gol dan tujuh assist di 41 pertandingan. Selain dari itu, ia juga menguntungkan memimpin negaranya, yakni Portugal, memenangkan Piala eu di tahun 2016.

(Redu)