Advokat Chelsea Antonio Conte ke

publik

Antonio Conte (Foto: Reuters/Andrew Couldrige)

Antonio Conte (Gambar: Reuters / Andrew Couldrige)

LONDON – jenis lebih moderen Instruktur Chelsea, Antonio Conte, dengan tips resmi disampaikan kepada publik. Dia Mengatakan benar suka Dapat melatih Chelsea di karenakan merupakan tantangan lebih moderen di karir kepelatihannya.

Sebelumnya resmi Menjadi Chelsea Instruktur Conte Instruktur primer kelompok nasional Italia seluruh beberapa tahun. Di Piala eu 2016, Italia lebih moderen aja mengakibatkan perempat final aja. Langkah anak didik Conte digagalkan oleh Jerman.

“Sayyang bahagia sekarang dan sayyang suka untuk memulai musim lebih moderen dengan Chelsea. Ini Adalah komponen lebih moderen dari Biologi sayyang, di karir sayyang untuk sayyang,” Ungkap Conte seperti dikutip di Twitter Resmi Chelsea Kamis (2016/07/14).

Conte juga mengaku bangga mendorong kelompok telah berbasis di Stamford Bridge. Factor menilai Chelsea Memiliki kelompok telah memuaskan syarat untuk Menjadi juara Premier League musim depan.

“Sayyang benar suka berada memulai karir di pedesaan lebih moderen, liga telah luar biasa. 6 atau tujuh kelompok Dapat memenangkan tingkat. Chelsea Adalah kelompok telah indah dan sayyang bangga Menjadi Instruktur Chelsea, “katanya.

(dns)