Menyongsong Lawan MU, Unai Emery Miliki Berita Baik

Arsenal bakal tandang menuju Old Trafford melawan Manchester United, Senin (30/9). Meski mesti tampil di kandang rival, Unai Emery kenyataannya punya berita baik tentang teamnya.

Berita baik yang dimaksud ialah kembalinya 3 andalan di jantung pertahanan kayak Rob Holding, Kieran Tierney, dan Hector Bellerin. Ke 3 nya diutarakan pulih dan akan main melawan Manchester United.

“jelas ini kabar mengesankan. Amat luar biasa menyaksikan Rob Holding, Kieran Tierney, dan Hector Bellerin berlaga lagi. Ini kejadian yang baik bagi kami menyongsong laga di Old Trafford. Kami memiliki kesebelasan yang lebih bersaing lagi dengan mereka, ” tutur Emery menurut situs web tim, Sabtu (28/9).

“Buat kami, punya seluruh bintang yang siap main adalah momen yang perfect. Aku amat bahagia dengan kedatangan mereka lagi di masa sepenting ini. Kondisi ini membikin gairah kami menjadi berlipat untuk tiba menuju Old Trafford, ” dia melanjutkan.

Kendati 3 beknya telah pulih dari cedera parah, juru tak-tik dari Spanyol kenyataannya tak kunjung dapat menurunkan Alexandre Lacazette sebab cedera. Dia memprediksikan sang striker baru dapat berlaga lagi di dalam sejumlah minggu menuju depan.

“Sekarang kami cuma punya 2 bintang yang cedera kayak Alexandre Lacazette dan Emile Smith Rowe. Aku pikir mereka baru dapat balik lagi latihan lagi dengan kesebelasan sejumlah minggu lagi, ” pungkas Emery.