Menurut Allegri Juventus Dapat Lebih Baik Lagi

Menurut Allegri Juventus Dapat Lebih Baik Lagi

Juventus menang telak melalui sang tamu, Young Boys. Hasil positif itu disambut suka ria oleh sang juru tak-tik, Massimiliano Allegri. Walaupun demikian, dia berpikir Juventus dapat menyarangkan lebih banyak goal pada laga itu.

Superstar lapangan di partai itu, Paulo Dybala mendapat sanjungan setinggi langit. Walaupun demikian, dia tidak cuma memuji La Joya sendiri.

“Saya bahagia dengannya. Ia senantiasa meningkat serta berlaga dengan stabil. Namun seluruh penggawa berlaga baik malam itu serta memperlihatkan kematangan vs Young Boys. Young Boys merupakan musuh yang memanfaatkan fisik serta coba menghentikan team saya dengan cara apa pun. ”

Allegri berpikir ia tidak pernah sekalipun ragu dengan kemampuan Dybala. Dan pertandingan kontra Young Boys merupakan bukti jika dia merupakan pesepakbola berbakat.

“Aku terus mengungkapkan, Dybala punya kemampuan di dalam membentuk serangan serta membuat goal. Laga itu jadi buktinya. ”

Hasil positif itu jadi yang ke 9 secara berturut-turut untuk Juventus di seluruh turnamen. Allegri tidak mau para pemainnya terlena dengan pencapaian itu dan mendesak mereka kembali memusatkan perhatian untuk laga berikutnya.

“Kita di dalam form yang baik, namun tidak optimal. Kita perlu banyak goal hari ini. Kini kita kembali memusatkan perhatian ke Liga Italia Serie A. Udinese sudah menanti, ” katanya mengingatkan para pemainnya.