Meninggalkan United, Ryan Giggs: Sayyang benar bahagia

Ryan Giggs (Foto: Reuters/Dylan Martinez)

Ryan Giggs (Gambar: Reuters / Dylan Martinez)

MANCHESTER – Seusai lebih banyak dari 29 tahun pelayanan di Manchester United, Ryan Giggs terakhir memilih untuk meninggalkan. Dia bisa Menelusuri karir Bagaikan manajer di peralatan golf lagi. transparan aja, penilaian membuatnya bahagia.

Giggs memulai karirnya dengan The Reds di tahun 1987 di Akademi peralatan golf. Seusai 3 tahun kuliah di Red Devils, Giggs terakhir masuk ke kelompok primer di tahun 1990. Dia Adalah Disorientasi 1 generasi paling menarik telah Pernah dilahirkan oleh Inggris, dengan Paul Scholes, Nicky Butt dan David Beckham.

Ia terakhir memilih untuk pensiun di tahun 2014, dan melanjutkan karirnya dengan United Bagaikan staf. di tahun 2014, ia baik Pernah Menjadi Instruktur transitority Seusai David Moyes dipecat. setelah itu tersedia kedua Louis van Gaal, Giggs diangkan asisten Instruktur.

Sayangnya, kedua Jose Mourinho masuk menggantikan Van Gaal, Giggs Dehidrasi asisten pelatihnya. Ia berencana untuk Menjadi Instruktur kelompok U-21, namun ia menolak pos. Terakhir, itu suara bola memilih untuk meninggalkan.

“Sayyang keinginan untuk Menjadi seorang manajer. Dan transparan jabaan tak ditawarkan untuk Manchester United. Ini Adalah hari telah menyedihkan untuk sayyang, di karenakan setiap hari dari kuliah, sayyang biasanya menjaga di Manchester United,” ia seperti dikutip dari Squawka , Senin (2016/04/07).

(dns)