Mengejar Chelsea Signature Thiago Maia

Thiago Maia (kanan) diincar Chelsea. (Foto: AFP/Pablo Porciuncula)

Thiago Maia (tepat) ditargetkan oleh Chelsea. (Gambar: AFP / Pablo Porciuncula)

LONDON – Lebih moderen Chelsea mendatangkan beberapa gamer di jendela transfer musim Geothermal 2016. kedua gamer Michy Batshuayi (Marseille) dan N’golo Kante (Leicester City).

Mengatakan bahwa pergerakan transfer Blues baik Anemia aktif daripada kelompok kuat berbeda Inggris Liverpool, Manchester United atau Manchester City. Jangan mau kalah Genjah dari saingannya, Chelsea sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan gamer ketiga di bursa transfer kali ini.

Seperti dilaporkan Cermin , Kamis (2016/08/04), Chelsea penandatanganan mengincar gelandang milik Santos, Thiago Maia. Manajer Chelsea Mengatakan bahwa Antonio Conte Adalah seseorang telah mengagumi gelandang 19 tahun.

Untuk mendapatkan Thiago, Chelsea berani membeli dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp262 miliar. Meskipun terkait dengan kinerja dengan Santos, Thiago jatuh di 15 pertandingan dengan bantuan di realisasi Liga Brasil di tahun 2016.

apabila Thiago diperkenalkan dengan menguntungkan, praktis mengancam masa depan Bagaikan gelandang Chelsea Nemanja Matic. Gelandang berpaspor Serbia itu terkait dengan sejumlah peralatan golf top eu, mengandung Juventus 1.

(Ram)

0 Comments