Mengaku Pernah Didekati Atletico Madrid, Ini Ungkap Edinson Cavani

Mengaku Pernah Didekati Atletico Madrid, Ini Ungkap Edinson Cavani
Mengaku Sempat Didekati Atletico Madrid, Ini Ungkap Edinson Cavani

Tianggawang.com – Mengaku Pernah Didekati Atletico Madrid, Ini Ungkap Edinson Cavani – Edinson Cavani ternyata Pernah ditawari oleh Atletico Madrid untuk mendaftar di, ia mengaku benar tersanjung dengan minat Atletico Madrid Itu, namun Cavani Mengatakan, terpaksa menolak saran Itu di karenakan tetap Memiliki kontrak di Paris Saint-Germain.

Berbicara di hari Selasa (31/5) dari kamp Instruktur Uruguay pra-Copa America, Cavani Mengatakan bahwa ia telah berbicara dengan rekan setimnya Diego Godin mengenai Atletico Madrid dan mengenai saran Itu.

“Mereka kelompok telah agresif telah telah pameran minat di sayyang dan itu memberi sayyang severa sukacita, di karenakan benar menyenangka di kelompok pameran minat mereka. ” Ungkap Cavani di konferensi pers.

“Ini telah dibuktikan oleh presiden, manajer [Atletico] dan oleh Diego [Godin]. Mereka semua baik dan menyenangkan, kalin tak Pernah tau itu…. Namun saat ini kenyataannya Adalah sayyang seorang gamer PSG dan sayyang wajib menghormati peralatan golf dan Sampai di terakhir sayyang wajib kenakan tekun dengan kemejanya.”paparnya.

Berkaitan dengan percakapannya dengan Godin mengenai mungkin ia Berpindah ke Atletico Madrid, Cavani pameran bahwa semua factor Dapat berlangsung di Di seluruh dunia sepakbola namun di ini ia mengaku hanya sorotan di Copa Orang.

Terimakasih Telah Mambaca : Mengaku Pernah Didekati Atletico Madrid, Ini Ungkap Edinson Cavani