Tidak hormat rumor Juventus, Napoli Gonzalo Higuain tak Pernah Berpindah

Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

NAPLES – striker Napoli Gonzalo Higuain, telah benar terkait dengan Juventus. Juve telah bersedia untuk pengaturan gamer Argentina di bursa transfer musim Geothermal ini.

bagaimanapun, direktur komunikasi Napoli Nicola Lombardo, pilih untuk tidak hormat rumor. Lombardo pameran, Sampai di ini tak ada saran Juventus , dijuluki Higuain untuk remaja.

tak hanya itu, Lombardo juga Mengatakan Napoli bisa berusaha untuk mempertahankan Higuain. Dia kepercayaan (belif), itu bisa menguntungkan di karenakan dia pikir gamer 28 tahun tak Pernah diminta untuk Dinamis.

“Gonzalo (Higuain) tak Pernah Mengatakan keinginan untuk pergi. Juve juga tak Pernah bertanya mengenai factor itu dan Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) tak bisa mempromosikan,” Ungkap Lombardo telah mengungkapkan Goal , Senin (18/07/2016).

“Kita berbicara mengenai rumor bahwa semuanya hanya dilakukan oleh media, telah menulis kesaksian. Namun di kenyataannya, dia (Higuain) bisa berada tercantum di bawah di Dimaro, untuk memulai pra Itu musim di 25 Juli, “katanya.

(zan)