Menelan 3-beberapa, Sevilla Tetap Jujur ​​ pujian

Sevilla (Foto: AFP)

Sevilla (Gambar: AFP)

TRODHEIM – Sevilla gagal meraih kemenangan disemen di bertemu dengan real Madrid di final Piala sangat baik eu di 2016. Los Nervionenses kekalahan dub-Sevilla- Madrid dengan hasil ultimate beberapa -3 Rabu (2016/08/10) dini hari.

bagaimanapun, penampilan Sevilla telah memenangkan pujian dari Instruktur Madrid, Zinedine Zidane. Sesuai Instruktur telah dipimpin pelontos, gamer Sevilla pameran performa telah keluar dari pintu stabil.

“kita wajib mengatakan selamat kepada Sevilla di kinerja telah keluar dari pintu stabil mereka membagikan kontribusi,” transparan Zidane mengutip Soccerway, Rabu (10/delapan / 2016).

“terkadang-terkadang untuk Dapat pameran bahwa permainan telah baik, kedua belah pihak wajib diamati baik dan seperti telah kita lihat sekarang ini, kita menikmati seperti itu. di terakhir, kita menguntungkan, namun Sevilla biasanya muncul baik, “tambahnya.

Untuk Real Madrid, tingkat Piala Sangat baik eu di tahun 2016 tingkat ketiga. Mantan, Los Blancos dub-Madrid-tak Pernah memenangkan Piala sangat baik eu di tahun 2002 dan 2014.

(WFH)

0 Comments