Membuat beberaphal Varane Bertahan di Madrid

Raphael Varane (Foto: AFP/Kenzo Triboulliard)

Raphaël Varane (Gambar: AFP / Kenzo Triboulliard)

MADRID – Dapat membela peralatan golf kategori real Madrid di usia muda Adalah peluang telah Dapat benar langka. Oleh di karenakan itu, tak bisa disia-siakan oleh muda Real Madrid bek Raphael Varane. Diri Anda telah acara 1 factor telah membuat dia di Madrid.

Perancis itu dikabarkan bisa meninggalkan Madrid Genjah atau lambat. Penampilannya benar benar spektakuler, namun musim final, itu bukan pilihan primer di kelompok inti.

“di kehidupan, kalian membuat pilihan, sayyang berbicara dengan peralatan golf, sayyang berbicara dengan Zizou dan puas untuk tekun dengan meningkat tercantum di bawah. Komponen telah paling menarik, sayyang belum semata-mata tampaknya, “Ungkap Varane, kota Soccerway , Senin (25/07/2016).

“Sayyang memilih untuk menjaga tercantum di bawah di karenakan sayyang keinginan untuk berada tercantum di bawah dan keinginan untuk berada di Madrid,” tambahnya.

Sebelumnya jendela transfer dibuka musim Geothermal 2016, gamer 23 tahun ini terkait erat dengan besar Premier League, Manchester United. Namun kedua itu Inggris tak Dapat melanjutkan negosiasi.

(dns)