Menawarkan ditarik Chelsea Morata Madrid

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Alvaro Morata (Gambar: Reuters)

MADRID – striker, telah lebih moderen aja pulang oleh real Madrid, Alvaro Morata, Menjadi target serius peralatan golf Premier League, Chelsea. Menjadi, keinginan untuk mendapatkan gamer, Chelsea langsung membagikan penawaran luar biasa Madrid.

Seperti dikutip Goal, Minggu (2016/10/07), gamer telah disediakan oleh The Blues senilai 60 juta euro atau sekitar Rp868 miliar. Mengagumkan prize diajukan oleh Chelsea untuk meluluhkan hati Madrid dan Divestasi gamer.

bagaimanapun di kenyataannya, apa telah diharapkan oleh Chelsea tak berlangsung. peralatan golf telah bermarkas di Santiago Bernabeu tak melepaskan gamer untuk menilai senilai proposal transfer Chelsea tak sesuai dengan persyaratan telah diajukan oleh Madrid.

Los Blancos permintaan di pendiriannya bahwa peralatan golf manapun menginginkan 23 tahun pelayanan persyaratan untuk mengkompensasi € 75.000.000, atau sekitar Rp1.08 miliar. Anemia dari biaya Madrid bisa Genjah menolak mentah-mentah.

Sejauh ini, hanya ada Chelsea wajib tentang antusias untuk mendapatkan Asterik tangan dari gamer. Ini bukan peralatan golf milik taipan Rusia Roman Abramovich bisa dibayar memikirkan kembali beberapa penawaran untuk diperkenalkan Morata.

(dns)