Menarik perhatian Seusai gelandang Candreva, Lazio Inter Milan Bidik Berbeda

Biglia diincar Inter. (Foto: AFP)

Biglia ditargetkan oleh Inter. (Gambar: AFP)

MILAN – Inter Milan lebih moderen aja menyelesaikan transfer gelandang Antonio Candreva Lazio. Untuk diperkenalkan gelandang 29 tahun, Inter wajib korban 25 juta euro atau sekitar Rp366 miliar.

Meski sudah punya Candreva tak menyiratkan berhenti saklar Inter. Seperti dilaporkan Football Italia Kamis (2016/04/08) Nerazzurri Asterik tangan Inter-julukan menargetkan gelandang berbeda Lazio Lucas Biglia

Up sekarang. diketahui berapa severa kas telah disediakan Inter seluruh 30 tahun pesepakbola. Namun 1 factor telah pasti, Inter bersedia membagikan kas, dipasangkan tubuh kita seorang gamer untuk kelompok asuhan Simone Inzaghi.

Disorientasi 1 Assane Gnoukouri, Dodo dan Davide Santon bisa Menjadi komponen dari transfer ke Inter Biglia. tak marvel Biglia ditembak. Set Gli Aquilotti , dijuluki Lazio- di musim 2015-2016, Biglia Dapat Menjadi pendorong dari permainannya.

Bukan hanya playmaker, mantan RSC Anderlecht juga dalam posisi membagikan gol atau RC untuk timnya. Dari 36 pertandingan, Biglia telah menguntungkan mengemas 6 gol dan 5 assist .

di karenakan minatnya di Biglia, direktur olahraga Inter Piero Ausilio Genjah bertemu presiden Claudio Lotito Lazio. Asa konferensi, Lotito melepaskan kemeja gamer The Beneamata di musim 2016-2017.

(Ram)

0 Comments