Menang Telak, Milo Anggap Arema Seperti Barca dan Madrid

 

Menang Telak, Milo Anggap Arema Seperti Barca dan Madrid

Menang Telak, Milo Anggap Arema Seperti Barca dan Madrid

Tianggawang.com – Menang Telak, Milo Anggap Arema Seperti Barca dan Madrid – Instruktur Arema Cronus, Milomir ‘Milo’ Seslija warnyanya sangat senang saat skuatnya sukses kemenangan telak teratas Bhayangkara Bali United (BSU) dengan gol 3-0 pada Stadion Kanjuruhan, Malang, Match day (15/05). Tidak cuma kembali mendapatkan puncak klasemen TSC A, Milo membuktikan Hamka Hamzah dkk berlaga sangat dahsyat.

“Ini lebih Arema. Seluruh gol terwujud melalui tahap-tahap yang sangat indah, serasi dengan apakah yang dari dulu sudah kami persiapkan selama belajar, ” Perkataan Milo seusai pertandingan.

Milo pun sesumbar bila skuatnya terus berlaga dengan cara konsiten, maka kesebelasan sekelas Barcelona dan Real Madrid juga akan kesusahan untuk membantai Arema.

“Bahkan pemain sekelas Lionel Messi akan kesusahan di kontra Arema yng tadi, ” terangnya.

Tadinya, Instruktur yang berasal dari Bosnia ini Sempat pusing bila skuatnya mampu berlaga impresif pada menghadapi BSU. Hal ini tak luput dari absennya 5 skuat pilar, juga Hendro Siswanto yang memperoleh kartu degradasi dilaga tadinya.

“Ternyata keraguan saya bayar tuntas pasukan pemain tadi lapangan. Seorang sukses memperlihatkan permainan yng luar biasa, support Aremania pula turut membangkitkan semangat pasukan, ” ujarnya.

Disisi yang lain, Milo juga memberi respect kepada pasukan BSU yng tampil fair play yang panjangnya pertandingan. Walaupun banyak didiami pemain muda, namun seorang tak memperlihatkan permainan beralhohol seperti dua lawan Arema sebelumnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Menang Telak, Milo Anggap Arema Seperti Barca dan Madrid