Memiliki Ibrahimovic Statistik Permainan Benar memuaskan

Zlatan Ibrahimovic ( Foto: Reuters )

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – besar Liga Premier, Manchester United terakhir menguntungkan diperkenalkan mantan striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Factor ini transparan bisa mengubah lini serang di United menjamu Premier League 2016-2017.

Kehadiran Ibrahimovic seharusnya memotivasi Inggris gamer muda seperti Marcus Rashford, Memphis Depay, Anthony Martial dan sejumlah gamer muda berbeda telah Memiliki keterampilan telah Serupa dengan dia.

nickname pemilik rumah Ibracadabra , juga Memiliki sejumlah statistik pengunjung pertandingan seluruh berkarir di Di seluruh dunia sepak bola. di ini, striker 34 tahun telah menguntungkan terdaftar 373 gol untuk semumelalui peralatan golf tak Pernah disambanginya.

Launching Twitter resmi peralatan golf @ManUtd , Sabtu (2016/07/01), Ibra mencetak 122 gol di menikmati untuk peralatan golf Serie A Inter Milan, Juventus dan udarcon Milan. 113 gol dicapai di pertahanan di Ligue 1, PSG dan 35 gol di karirnya di Ajax Amsterdam. Ibrahim juga mencetak 16 gol di menikmati untuk Barcelona di musim 2009-2011 dan menguntungkan menyumbang 47 gol di Liga Champions.

( LSK)